Alat Hitung dari Kardus Bekas dan Daun Kering [BBC Indonesia]

BBC Indonesia mengabarkan Indri Masruroh, guru TK di desa Plancungan, Ponorogo Jawa Timur sering mengajak anak didiknya keluar mencari daun dan ranting yang jatuh serta barang-barang bekas lain.

Berjalan keluar bersama siswa-siswi TK ini membuahkan hasil, berupa berbagai huruf, pohon hitung, puzzle, dan alat peraga edukatif lain untuk membantu proses belajar mengajar di TK, tempatnya mengajar. Semua ini ia lakukan karena satu alasan, berikut penuturannya:

Saya membuat berbagai alat peraga edukatif antara lain berupa angka, huruf, boneka untuk membantu proses belajar di taman kanak-kanak di desa Plancungan, Ponorogo ini.(iH2/iH6)

Artikel selengkapnya silakan baca di BBC Indonesia.com

About Arief Rustandi

Sarjana Ilmu Komunikasi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Bandung. Memiliki minat pada dunia jurnalistik, lingkungan hidup, pendidikan serta olahraga. Arief juga aktif sebagai Associate Researcher di ECOTAS GROUP Indonesia.

One Response to Alat Hitung dari Kardus Bekas dan Daun Kering [BBC Indonesia]

  1. Best Way To Build Muscle May 4, 2012 at 8:21 pm #

    Hello there, You’ve done a great job. I will definitely digg it and personally suggest to my friends. I’m confident they will be benefited from this web site.

Leave a Reply