RUMPUT HOTEL RESORT & RESTO, Hotel Murah dengan Taman yang Eksotik

Bangunan megah di atas lahan seluas 1300 meter ini berlokasi sekitar 5 km atau 30 menit dari jantung kota Yogyakarta ( Malioboro ) dan 2 km atau 15 menit dari Bandara Internasional Adisucipto. Design bangunan yang menggabungkan sentuhan minimalis dan etnik jawa, natural, menjadikan hunian ini memiliki karakter Yogyakarta yang cukup kental tetapi sangat jauh dari kesan mistis.

Interior kamar yang eksotik dan senantiasa selalu bersih membuat Anda lebih merasakan betapa nyaman dan tenang selama beristirahat di sini. Bersantai dan menikmati pemandangan taman yang indah, mendengarkan gemericik suara air mengalir, serta suara burung berkicau selalu dapat kita nikmati di depan teras kamar. Dari bentuk bangunan, nama-nama tipe kamar, interior dan eksterior semua mendukung terciptanya sebuah nama “rumput hotel”, dimana kenyamanan dan keharmonisan akan terasa begitu masuk di dalamnya.

Kalanjana, Kaliandra, Savana, serta Ilalang room adalah tipe – tipe kamar yang merupakan pilihan dari total 19 kamar yang dimiliki hotel ini. Setiap kamar memiliki suasana dan karakteristik yang berbeda – beda, sehingga kita dapat merasakan kenyamanan di semua kamar yang tersedia. Hanya dengan merogoh kocek 200-400 ribu rupiah per malam, kita dapat mendapatkan fasilitas double bed, hot water, bathup, shower, minibar, dll. Dengan layanan reservasi 24 jam, hotel ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang, resto, musholla, wi-fi all room dan mobil yang siap mengantarkan kita ke semua tujuan wisata.

Bagi Anda yg jenuh dan penat dengan suasana kota yang bising serta melelahkan, Hotel Rumput adalah pilihan yang sangat tepat untuk melepaskan itu semua. Tersedia juga sepeda ontel untuk berkeliling bagi Anda yang merindukan sawah yang hijau serta suasana pedesaan yang menyejukkan hati. H-2

About Arief Rustandi

Sarjana Ilmu Komunikasi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Bandung. Memiliki minat pada dunia jurnalistik, lingkungan hidup, pendidikan serta olahraga. Arief juga aktif sebagai Associate Researcher di ECOTAS GROUP Indonesia.

No comments yet.

Leave a Reply